Loading...

SMS Marketing di Mac dan Linux

Software SMS Marketing memang sampai saat ini masih tersedia untuk basis Sistem Operasi Windows. Dan belum mendukung untuk sistem operasi...

Software SMS Marketing memang sampai saat ini masih tersedia untuk basis Sistem Operasi Windows. Dan belum mendukung untuk sistem operasi Machintosh dan Linux / Unix. Dan sampai saat ini pun belum merilis untuk versi basis Mac dan Linux.

Namun bagi pengguna komputer barbasis Mac dan Linux kini tidak perlu berkecil hati. Masih ada jalan keluar. Saat ini zaman serba canggih. Hampir apa saja yang tidak mungkin dilakukan sekarang bisa.

Ada solusi bagi pengguna Mac atau linux jika menginginkan untuk menggunakan software SMS Marketing. yaitu dengan menginstal software Virtual Machine pada komputer yang dipakai. Setelah berhasil menginstal virtual machine, lalu anda bisa instal sistem operasi Windows di dalam virtual machine tersebut. Setelah berhasil instalasi Windows, baru kita instal software SMS Marketing aretasoft.

Dan hasilnya,..jaa..daa.... SMS Marketing telah terinstal di komputer Mac anda. Dan anda pun bisa sebar SMS sekarang. Kami telah melakukan uji coba pada komputer client yaitu MacBook. Software telah berjalan dengan sempurna. Koneksi dengan modem juga bagus dan semudah menggunakan PC / notebook dengan sistem operasi Windows.

Yang perlu diperhatikan adalah kestabilan komputer dengan software virtual machine yang anda gunakan. Karena jika virtual machine / windows dalam virtual machine tersebut trouble, maka akan berdampak untuk instalasi ulang windows dan tentu saja software SMS Marketing nya.

selamat mencoba.. 
software sms marketing 7202657024001521137

Posting Komentar

Comments
0 Comments

emo-but-icon

Beranda item