Loading...

SMS Boomber

Diantara kita mungkin ada yang pernah mengalami mendapatkan SMS terror atau SMS penipuan yang tidak jelas siapa pengirim nya. Ada yan...


Diantara kita mungkin ada yang pernah mengalami mendapatkan SMS terror atau SMS penipuan yang tidak jelas siapa pengirim nya. Ada yang beranggapan SMS seperti itu tidak menjadikan masalah dan langsung menolak atau menghapus SMS trsebut. Namun ada pula yang merasa sangat tidak nyaman dengan adanya SMS tersebut yang masuk dengan frekuaensi yang sangat besar.

Jika anda merasa tidak nyaman dengan adanya SMS yang banyak masuk tersebut, anda mungkin bisa mencoba untuk membalasnya. Bagaimana..? Ya, dengan menggunakan SMS Bommber (SMS Penyerangan). Dengan menggunakan software SMS Marketing dari aretasoft ini, anda bisa menyerang SMS ke salah satu nomor yang anda anggap sangat merugikan atau mengganggu kenyamanan anda.

Hanya dengan sekali klik, nomor penerima tsb akan terserang ribuan SMS yang anda kirim, hampir tanpa jeda waktu. Karena pngiriman massal SMS anda memiliki kecepatan 4 - 7 detik per SMS nya. Jadi penerima akan kewalahan menerima ribuan SMS dari anda. 

Anda penasaran? silakan order software SMS Marketing dari aretasoft dan dapatkan panduan untuk BOOM SMS..!



sms marketing murah 4801964844949545538

Posting Komentar

Comments
0 Comments

emo-but-icon

Beranda item