Loading...

Sebar SMS Iklan dengan Software SMS Marketing

Apakah anda adalah seseorang yang mempunyai bisnis? apapun jenis usaha atau bisnis anda, pemasaran produk dan jasa adalah merupakan salah s...

Apakah anda adalah seseorang yang mempunyai bisnis? apapun jenis usaha atau bisnis anda, pemasaran produk dan jasa adalah merupakan salah satu penentu berhasil atau tidaknya, berkembang atau tidaknya usaha tersebut. Mengapa? karena jika pemasaran produk dan jasa tersebut berhasil dengan baik, maka bisa dipastikan keuntungan yang sangat besar akan diperoleh peusahaan. Omset usaha akan semakin besar dan semakin cepat berputar yang mengakibatkan perusahaan tesebut akan tumbuh lebih sehat.



Mengapa menggunakan Software SMS Maketing?
Saat ini Handphone bukanlah merupakan barang yang mewah dan mahal. Hampir semua orang di Indonesia mempunyai HP. Dan fungsi utama handphone adalah untuk telpon dan SMS. Semua telepon seluler mempunyai fungsi dasar tersebut, telepon, dan SMS. Baik itu handphone jadul / hape lama, ataupun handphone baru / versi android.

SMS dianggap sebagai media promosi murah karena harga SMS sekarang jauh lebih murah daripada dahulu. Setiap operator selalu bersaing dengan paket harga murah / promo mereka untuk menggaet pelanggan yang lebih banyak. Promosi inilah yang bisa kita manfaatkan untuk sebar SMS iklan massal dengan bantuan Software SMS Marketing.

Software SMS Marketing dari aretasoft mempunyai beberapa fitur dan keunggulan dibandingkan dengan software SMS massal produk lain.
Anda bisa melihat fitur software SMS Marketing dari aretasoft dengan lengkap di sini.

Cukup simpel untuk menggunakannya. Yang perlu kita sediakan sebelumnya adalah modem GSM. Lalu Download software nya di sini. Ada 2 file, Aplikasi MySQL dan Aplikasi SMS Markeeting. Silakan download ke-duanya. Setelah itu instal ke-dua aplikasi nya pada komputer atau laptop dengan Sistem Operasi Windows.

Lalu jalankan, koneksikan dengan modem GSM yang sudah diisi kartu / simcard.
Dan anda pun bisa menyebar SMS ke ribuan nomor handphone aktif dengan sekali klik.

Software ini tidak memerlukan database nomor handphone. Anda cukup memasukkan SATU nomor contoh yang aktif sesuai tujuan sebar SMS. Selebihnya system yang generate nomor nya. Mudah bukan..?

Tingkatkan penjualan produk dan jasa anda dengan menggunakan software sebar SMS massal hanya dari aretasoft. Dan rasakan bisnis anda meledak. DAPATKAN SEKARANG...!!


software sms broadcast 5296916357456406905

Posting Komentar

Comments
0 Comments

emo-but-icon

Beranda item