Loading...

Mendapatkan Nomor HP Pelanggan

Melanjutkan tulisan sebelumnya, yaitu untuk mendapatkan ribuan nomor handphone calon pelanggan sangatlah tidak sulit. Ada banyak databas...


Melanjutkan tulisan sebelumnya, yaitu untuk mendapatkan ribuan nomor handphone calon pelanggan sangatlah tidak sulit. Ada banyak database nomor hp yang dijual di pasaran namun harganya relatif mahal dan nomor hp tidak update.

Namun dengan menggunakan Software SMS Marketing dari aretasoft, masalah ini akan sedikit terbantu. Karena pada software ini terdapat fitur pencari nomor handphone yang bisa dijadikan target pengiriman SMS promosi iklan kita.

Untuk menggunakan fitur ini yang kita butuhkan adalah memiliki SATU nomor handphone yang aktif sebagai master atau contoh. Nomor contoh ini kita sesuaikan dengan wilayah tujuan target SMS kita.

Kita bisa menggunakan nomor contoh misal nomor hp kita sendiri atau keluarga, saudara, atau teman kita yang ada di phonebook handphone kita. Cukup satu contoh nomor saja.

Kita juga bisa mencari nomor contoh tersebut dengan bantuan dari "mbah" google yang sangat terpercaya. Bagaimana caranya? Buka google, lalu kita masukkan kata kunci yang kita inginkan. Misal kita ingin mengirim ke nomor tujuan im3 wilayah Malang, maka kita masukkan kata kunci misal " hubungi 0856 malang " lalu enter. Google akan menemukan beberapa hasil pencarian terkait dengan nomor 0856.. dan spesifik ke orang di Malang. Nah, nomor hasil pencarian tersebut yang kita gunakan sebagai nomor contoh untuk sebar SMS nantinya.

Mudah bukan, selamat mencoba..!

sebar sms massal 9148445129776438340

Posting Komentar

Comments
0 Comments

emo-but-icon

Beranda item