Loading...

Mendapatkan Ribuan Nomor HP

Bagi sebagian besar marketer produk dan pengusaha yang menggunakan media SMS sebagai alat promosi tentunya akan membutuhkan databas...



Bagi sebagian besar marketer produk dan pengusaha yang menggunakan media SMS sebagai alat promosi tentunya akan membutuhkan database nomor handphone yang bisa digunakan sebagai target untuk menyebar promosi mereka. Sebagian dari mereka akan membeli database nomor handphone yang banyak dijual di pasaran. Namun apakah cara ini efektif?

Data nomor handphone yang dijual di pasaran dengan harga yang relatif mahal apakah dijamin 100% valid? Belum tentu. Dan nomor yang ada dalam database tersebut merupakan nomor aktiv semua? Belum tentu. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat kita menggunakan database nomor hp yang dibeli di pasaran, diantaranya adalah :
  • Nomor hp belum tentu semua aktiv
  • Data kemungkinan tidak update
  • Nomor hp lama yang kemungkinan sudah tidak dipakai lagi masih tercantum
  • Harga database nomor hp relatif mahal
  • Jika setiap melakukan sebar SMS selalu menggunakan data tersebut memungkinkan si penerima akan kesal, karena yang dikirim ya nomor-nomor itu terus

Kami berikan solusi menarik, dengan menggunakan software sebar SMS dari aretasoft, di mana anda tidak perlu lagi menyediakan database nomor handphone yang mahal tersebut. Anda cukup menyediakan SATU nomor contoh yang aktiv sesuai wilayah target anda. Selebihnya, sistem yang akan mencarikan nomor hp ribun nomor bahkan sebanyak yang anda mau.

Ingin bukti? Silakan anda coba..!


sebar sms massal 8419255188806717

Posting Komentar

Comments
0 Comments

emo-but-icon

Beranda item