Loading...

Meraup Pelanggan dengan Promosi Cepat

Sebagai seorang pengusaha, konsumen adalah seseorang yang paling istimewa. Karena dengan adanya konsumen yang membeli produk dan usaha mere...

Sebagai seorang pengusaha, konsumen adalah seseorang yang paling istimewa. Karena dengan adanya konsumen yang membeli produk dan usaha mereka lah perusahaan mereka bisa menjadi besar dan sehat. Mendatangkan konsumen memang tidak mudah. Itu semua tergantung bagaimana promosi yang dilakukan. Efektif atau tidaknya promosi sangat ditentukan oleh pelaku promosi dan metode promosi yang digunakan.


Media SMS sebagai alat promosi ternyata sudah banyak digemari di kalangan pengusaha dan marketing saat ini. Kerena selain murah, menyebar SMS massal sekarang sudah menjadi hal yang mudah dan dapat dilakukan setiap orang. Alat bantu yang dibutuhkan pun juga sangat mudah diperoleh.

Sebar SMS massal bisa dilakukan dengan batuan komputer dan ditambah modem GSM serta software SMS Marketing dari aretasoft. Instal software ke komputer, setting, dan andapun sudah siap untuk iklan massal.

Jika dibandingkan dengan promosi lewat Internet, tidak semua orang mengerti dan bisa membuka internet (meskipun di Indonesia penggunanya sudah jutaan orang), dan tidak semua orang membuka internet setiap hari.
Dibandingkan dengan promosi lewat Iklan Televisi / Radio, pendaftarannya rumit, harus datang ke stasiun Televisi / Radio, biaya juga mahal.
Dibandingkan dengan promosi lewat Koran / Media Cetak, harus mendatangi ke tempat pendaftaran tertentu yg disediakan, belum tentu semua orang berlangganan / membaca koran tiap hari.
Dibandingkan dengan promosi lewat Sebar Brosur / Spanduk, Tidak semua orang bisa mendapatkan / membaca brosur dan spanduk, spanduk mahal, harus ijin dahulu dan sewa jasa sebar brosur. 

Promosi lewat sebar SMS sangat murah, mudah, dan cepat. Karena hampir setiap orang menggunakan handphone yang bisa dikirim SMS, dan SMS meskipun tidak dibaca saat itu, masih bisa otomatis tersimpan di handphone untuk dibaca di lain waktu.

Tentukan pilihan anda sekarang.. !


sms gateway murah 2802283107273121724

Posting Komentar

Comments
0 Comments

emo-but-icon

Beranda item